• 17

    Jun

    *S@ng Puj@ngga

    Tersebutlah … seorang sobat maya dalam postingnya mengeluarkan jurus yang membuat diriku tersanjung. Kalimatnya biasa-biasa saja, namun menggelitik peranakanku … eh salah, masak cowoq punya peranakan sih … menggugah hati sanubari … :P Gini katanya … ” Gue juga gak seperti … mas Abrus … yang pandai menguntai kata puitis dan mengandung sejuta makna bak layaknya seorang pujangga ” Terus adalagi yang komen gini … :D … kapan2 deh kalo ke jakarta, sempetin ke masjid ini, daaaann ..tentu aja kopdaran ma kang abrus … hehehe Dan ini lagi komennya … :lol: … hehe..or abrus aja yang kesini, kopdaran ma dirikuw..hehe *** @brus tea … bak seorang … pujangga? Trus ada yang ngajak kopdar.com …
  • 17

    Jun

    *Juni 2010

    Tahun 2010 sudah memasuki bulan Juni bulan yang penting dalam hidup dan kehidupanku. Kenapa? Karena salah satu hari pada bulan itu menjadi tanggal kelahiranku [singlepic=266,320,240,,] Terus apa hubungannya? Ya gitu deh, hampir 6 bulan sudah penantian ini, menanti yang tidak pasti Lihat saja komentar para sobat maya, ikutin yukk intan rawit Says: *abrus wah paling bete tu kalo menanti seseorang ga jelas gitu hehe Intan ikut-ikutan bete tidak sabar menanti, padahal si doii tidak tahu siapa yang sedang dinanti mana tahu yang dinanti malah si Intan . Hehehe vany Says: egp ajah deh, mas kalo saia lbh milih yg pasti2 siyh Sedangkan vany berkata, emang gue pikirin iya juga seh napa juga mikirin orang yang belum tentu mikirin kita Huaahhhh melly Says : tanyakan pada ru
  • 14

    Jun

    *bu@h-tin di At-Tin

    Buah tin adalah salah satu nama buah yang disebutkan di dalam al quran (QS. At Tiin) dan juga kitab suci (samawi) lainnya demikian catatan novi menulis dalam blognya. pohon buah tin … dari … *catatan novi *** Waktu membaca postingan itu saya teringat masjid At-Tin di kawasan TMII Jakarta Timur, kata seorang temanku disitu ada ditanam Pohon Tin … Kok saya gak tahu ya … padahal sering juga shalat Jum’at disitu. Hmm … baru saya sadar, kalau kesitu saya langsung naik ke lantai dua masuk ke dalam masjid. Ayoo … lihat komen @brus (hii .. sok ngatur …) pada catatan novi … abrus Mengatakan : June 6th, 2010 at 2:34 am Oooo iya Novi jadi ingat cerita teman, katanya di halaman Masjid At-Tin di JakTim ada ditanam pohon Tin itu
  • 27

    May

    @d@

    *@d@ pertemuan … pasti … @d@ perpisahan. Namun, kalau perpisahan itu berujung tanya, @d@ tanya yang jawabnya tak pasti, Tentunya berbuntut pada penantian … *** @d@ penantian yang penuh tanya, Ketidak pastian yang menghentak, Kehilangan yang tak diinginkan, Ku tak ingin begitu! *** @d@ … apa ya? haruskah @ku pasrah? atau *egp saja? entahlah! ***
  • 24

    May

    Pilih *br@

    Halo rekan Abrus, Inung P Saptasari ST, MSi - dari situs Rahasia Payudara mengirim imel pada saya beberapa waktu yang lalu Apa kabar rekan Abrus hari ini? Kali ini saya akan infokan artikel tentang BRA … Yuukk kita lirik imel si doii, kali saja bermamfaat bagi sobat dblogers. Kalo gak, ya lupakan saja ;) … ok, silahkan … :P *** FUNGSI bra … bagi seorang wanita sangatlah penting guna mempertahankan bentuk dan kesehatan payudara. Salah dalam memilih atau memakai bra bukan mustahil Anda akan merasa tidak nyaman atau bahkan mengalami gangguan kesehatan akibat kerusakan payudara. Pentingnya pemilihan bra … yang tepat bagi kesehatan ditegaskan oleh sebuah hasil riset di Inggris belum lama ini. Para ahli dari Universitas Portsmouth menyatakan, wanita yang
  • 21

    May

    *Seik@t ...

    Tersebutlah seorang dbloger cantik … (beneran kok …) - saya sudah buktiin … (tahun lalu kami pernah kopdaran …). Siapa dia … intip yukk ... yangputri … Says: Mei 17th, 2010 at 11:35 … kata-kata yang penuh bijak . (demikian ia pernah komen pada postingan ku yang lalu…) Kemaren pagi saya dapat esemes dari si doi … kirain ngajak ‘kopdaran lagi … ternyata bukan, tetapi berisi pesan-pesan cinta. Ini curhatnya … @b@ng s@y@ng … *** Seikat rindu hadirkan mukhzizat, Seikat cinta hadirkan keindahan, Seikat sayang hadirkan kemesraan, *** Seikat kangkung …. Murah kok … ;) … cuman Rp. 1.000,- … Dua ikat paling Rp. 1.500,- Ayo … :D … dipilih … dipilih … :P ***
  • 16

    May

    *hidup ...

    [singlepic=262,320,240,,]hidup & kehidupan *** Hidup ini sungguh unik, Ada yang bilang hidup sederhana, Memang sederhana, tapi bukan gampangan, Bukan digampangkan atau disederhanakan. *** Hidup ini penuh misteri, Tapi bukan seram atau menakutkan, Dalam kehidupan disuguhkan aneka pilihan, Sukses-gagal, kaya-miskin, bodoh-pandai, dsb, dst-nya Manakah yang akan kita pilih? Atau terpulang pada garis tangan? Jalani kehidupan dengan santai ..!? Kalau bukan bagian kita, tak mungkin dipaksakan untuk kita. *** Gagal memendam keberhasilan, Keberhasilan berpotensi untuk gagal, Pemenangpun menyimpan kekalahan, Pecundang tidak berarti tak punya harapan, Yang baik tak terlepas dari keburukan, Yang buruk tetap punya peluang jadi baik, Sehingga yang benar bisa saja salah, Yang salah seiring waktu
  • 12

    May

    *...w@nit@

    Tersebutlah 2 ceweq perempuan (hihihi … ceweq ya perempuan denk) … ngefans berat sama @brus tea (yuhuu … ngaku2 ) … komen mereka pada postingan saya yang lalu ‘memacu adrenalin untuk apdet … :D julie Says : Mei 11th, 2010 at 16:15 … oii bang kemana aja kow ga apdet2 … :( 2. erryandriyati Says: Mei 11th, 2010 at 09:37 … yuhuuuuu … *diriku yang repot pindahan kok dirimu yang belum apdet sih mas . hihihi … emang sibuk beberes juga ya … :D Terus mo update apa? *** Gawe tambahan Sudah dua minggu ini … sibuk dengan urusan kantor, saya dapat ‘gawean tambahan (disamping tugas & jabatan sehari-hari, merangkap menjadi pengurus ‘primer koperasi pegawai kantor). Jadilah, kami yang me
  • 3

    May

    s*c@ntik Sofie

    Dear Sofie, Ketika aku lesu ;) lel@h ^ ;) bi ^ su ;) m-@-l-e-s ^ ;) terp@ku ^ :( *jenuh ^ :( kau beri aku ’suntikan mustajab, akhirnya … *** Ku dapat *solusi pamungkas : Jangan jadi lilin penerang orang semata, dinyana membakar diri sendiri. segera bangun, bangkitlah dari keterpurukan, * … “barakallaahu fiik …” *** Mampukah? harus bisa! memang butuh waktu, tuk keluar dari pusaran fitnah, nasehatmu amat bernas! Karena itu dikoww dapat julukan baru s*cantik Sofie, maknanya … intip aja :D C = Cepat dan Credible A = Asih dan Akuntabel N = Nyaman T = Transparan dan Taqwa I = Ikhlas dan Intergritas K = Konsisten dan Komitmen Ungkapan spontan dari si @brus tea … :D *** PS : mohon komen jawaban diberikan oleh se*cantik Sofi
  • 28

    Apr

    *?...

    *?… lesu ;) lel@h ^ ;) bi ^ su ;) m-@-l-e-s ^ :( terp@ku ^ :( *jenuh ^ :( ————— PS : ?..*

Author

Follow Me

Search

Recent Post