*12 @w@rd

24 Jun 2010

Tersebutlah seorang sobat maya bernama aneh kar33nar3sh … tuh bagaimana membaca namanya? Kemaren diluar dugaan memberikan hadiah pada hari jadiku. Terharulah hati ini dibuatnya … ini pesan via komennya. :lol:

  1. kar33nar3sh Says: Juni 22nd, 2010 at 14:11 selamat Ulang Tahun mas.semoga Allah SWT selalu meridhoi setiap langkah dan keinginan mas ABrus. trus tercapai semua yang diinginkan termasuk ketemu si pujaan hati. semoga barokah usia dan rizkinya Amiin.
    Sebagai hadiahada award tuhsilakan dijemput ya

Pesan si nama aneh langsung saya respon …

abrus Says: @ kar33nar3sh : Amin Ya Rabbal Alamin makasih mbak Dyah :D … Btw awardnya sudah dijemput (ntar tayang)

Selama aku wara wiri di dunia perbloggingan … (widiw istilahnya!!), award bukanlah barang baru bagiku. (Hihihi … ngopy dari yang ngasih hadiah) … :D Namun @w@rd ini jadi istimewa karena berasal dari negeri jiran Malaysia, negeri yang terkadang pro dan kontra dihati bangsa kita.

Terlepas masalah diatas, sobat maya yang bernama Siti Fatimah Ahmad … dimataku tetaplah sobat maya yang baik hati, seperti juga sobat maya lainnya dari tanah air. Namun sobat maya ini istimewa dimata sobat kar33nar3sh disebabkan karena blognya cantik.

Kenapa aku bilang cantik? … Karena blognya fullcolor dan full gambar. Bagus lagi gambarnya. Kalau ga percaya, tanya sama mas Abrus yang sudah pernah ke sana juga mbak Sunflo … demikian mbak dyah … eh, salahkar33nar3sh meyakinkan …

Yuhuii … namaku disebut-sebut pulak, apa hubungannya ya. Oklah kalau begitu … lanjut yukkk … Dan..inilah Award itu yang saya ambil dari rumah sobat kar33nar3sh …

[singlepic=296,320,240,,]SELAMAT HARI BAPA 20 Juni 2010.

Award karya sobat maya Siti Fatimah Ahmad dari Malaysia, dalam rangka memuliakan Kaum Bapak di negeri jiran itu … sedangkan dinegeri kita tidak ada perayaan semacam itu, adanya Hari Ibu atau Hari Kartini.

***

@w@ard itu … adalah award ke 12 dalam blog @abrus 11 Award sebelumnya dapat dilihat pada postingan yang berjudul … klik aja :

konflik-@ward

http://abrus.blogdetik.com/2010/03/13/ward-bru/

***

PS : Mbak Dyah … janji untuk menayangkan tunai.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post