‘Perokok-Berat ..?

4 Jul 2009

The Abrus Library dibawah pimpinan Tn.@brus (hehehe … sok teu) sedang melakukan riset tentang berapa banyak bapak2 muda kecanduan nikotin atau perokok berat.

Setelah diuji coba, langkah pengujian diputuskan penelitian dengan menggunakan jasa balita yang sedang menyusui (usia +/- 2 tahun)… hehehe…riset apalagi neh?

Singkat cerita, diambil sampel 3 orang balita menyusui dan inilah dialog singkat dengan si anak (hehe… balita yang menyusui dah bisa dialog dengan sang peneliti?…).

Tanya jawab dengan si balita di laksanakan pagi hari dipangkuan sang ibu masing2 : (hahaaneh balita super usia 2 tahun sudah bisa tanya jawab).

Pertanyaan : Gimana rasanya ASI ibumu … kalau nyusu-nya sore hari dan pagi hari?

Anak 1 jawab : sore rasanya manis dan pagi … rasanya juga manis

Anak 2 jawab : sore rasanya manis2 asin dan pagi …rasanya manis tok

Anak 3 jawab : sore rasanya manis segar dan pagi … rasanya apekk bau rokok

Tim The Abrus Library kaget … hmm, … ini dia … hasil riset unik dan menarik, anak ke 3 dapat pertanyaan tambahan : kok bisa ?”

Kata Anak 3 polos : habis sih ayah…?! … si anak lirik ibunya.

“Kenapa ayah..? … ujar Tn @brus … buru2 …

Kata Anak 3 lebih polos : malam2 aku terbangun … aku lihat ayah ikut nyusu pada ibu …!

Mendapat kata polos Anak 3, ..Tn @brus menatap mata si ibu dengan mata penuh pesona dan melirik anggota tim Riset lainnya … sambil senyum dikulum .. :lol:

Kesimpulan Tim The Abrus Library yang dituangkan dalam cerficate analysis yang ditanda tangani oleh Tn.@brus … : Alamak … si ayah perokok berat…!!

*** (dari celoteh seorang teman peserta “diklat”… kala coffee break …)



TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post